Jumat, 14 Oktober 2016

Sinopsis Gopi Episode Terakhir


Sinopsis Gopi Episode Terakhir - Gopi kembali menyampaikan, saya mengerti saat kau menyampaikan kalau kau tak tertarik untuk jadi seseorang bapak. Saya fikir khana ji sudah berikan kita bayi ini saat dia fikir kita layak memperoleh anak. Lantas bagaimana kita dapat? saya betul-betul terluka mengenai hal semacam ini. Mungkin saja Il tak pernah tahu. Gopi mengusap air serta daun ny. Ahem berdiri disana serta tampak pada. Pagi hari berikutny, rashi bangun serta temukan diriny di samping jigar. 

Dia terasa bahagia serta menyentuh dia dengan penuh kasih. Rashi keluar serta mengambil panggilan. Urmi bertany bagaimana perasaan anda. Rashi menyampaikan senang, ada ibu saya baik-baik saja. Urmi menyangsikan kenapa dia terdengar suka. Rashi menyampaikan, mumi saya terasa mempunyai sambar idli. Saya fikir itu sinyal kehamilan na. URMI terasa bahagia serta lalu menyampaikan sesama bodoh tak ada yang dapat tahu kalau demikian cepat. Urmi bertany lagi apa berita panas dirumah. 

Sinopsis Gopi Episode Terakhir - Rashi menyampaikan Koki tak bicara dengan ahem ji. Serta masuk ke satu alasan dengan jigna juga. Urmi terasa bahagia serta menyampaikan, anda sudah berusaha keras lewat cara yang sama serta bikin Koki cemburu. Rashi tak tahu. Urmi menyampaikan saat anda hamil serta mempunyai kehidupan yang bahagia dengan suami anda jadi dia bakal cemburu. Urmi juga memberi gagasan jahat untuk memisahkan ahem serta Koki. Rashi menyampaikan baiklah bila begitu… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar